Apakah Mimpi Anda Berasal dari Allah ?

Mimpi atau yang sering kita sebut sebagai bunga tidur merupakan suatu hal yang terjadi dibawah alam kesadaran dan bterjadi ketika manusia sedang tertidur.

Apakah Mimpi Anda Berasal dari Allah ?


Ada banyak jenis mimpi, terkadang orang yang bermimpi bisa bahagia atau sebaliknya.
Tetapi yang perlu diketahui, ternyata mimpi adalah sebuah perkara yang begitu penting dalam islam, mengapa demikian ?

Karena mimpi bisa menjadi berita yang bagus bagi kita dan juga mimpi bisa menjadi peringatan atas apa yang telah kita perbuat.

Mimpi berasala dari Allah SWT, dan makhluknya yang sangat durhaka kepadanya yakni Setan.

Lalu bagaimana kita bisa tahu bahwa mimpi itu berasal dari Allah ataukah dari Setan ?

Berikut penjelasannya mengenai hal tersebut.

Apabila kita bermimpi tentang sesuatu hal kita sukai, maka mimpi itu berasal dari Allah. Tetapi jika mimpi itu adalah hal yang tidak kita sukai, maka itu bersal dari Setan.

mimpi bisa dibedakan menjadi tiga jenis, Dari Allah, atas ulah Setan, dan dari kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Mimpi ketiga adalah mimpi yang amat mudah dikenali, tetapi yang perlu kitaketahui bagaimana mimpi yang bersal dari Allah, atas kelakuan setan untuk melemahkan kita sebagai hamba Allah.

Melalui mimpi tersebutlah setan menakut-nakuti manusia agar kita jauh dari Allah SWT. Bukan hanya itu, setan juga akan menyampaikan kebohongan kepada kita.

Untuk itu hendaklah kita pandai-pandai dalam menyelesaikan permasalahn ini, dan apapun mimpi kamu, hendaklah kamu artikan ke jalan kebaikan.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Mimpi Anda Berasal dari Allah ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel