Perbedaan Lionel Messi dengan Pemain Bola Lainnya

Messi Pemain Handal yang Digemari Banyak Orang


Lionel Messi adalah salah satu pesepak bola handal saati ini. Dengan keahlian ia bisa membuat banyak orang terkagum akan dirinya.

Lionel messi juga mempunyai perbedaan antara ia dan pemain lainnya. Sepanjang karier yang ia capai, Messi sudah merebut semua gelar bergengsi. Tidak hanya itu, messi juga sudah memberikan lebih dari 600 gol untuk Barcelona.

Sekarang messi sudah berusia 33 tahun, tetapi keammpuannya dalam bermain sepak bola tidak sirna, bahkan ia makin mempunyai peran penting dalam dunia bola.Pencapaian yang sudah messi raih tentu membuat banyak orang kagum, sebenarnya apa yang ia lakukan sehingga bisa sedemikian rupa.

Javier Mascherano yang merupakan mantan rekan timnya sewaktu di Argentina, mempunyai sedikit analisis tentang kehebatan Mesii. Menurut Mascherano, messi mempunyai daya pikir yang cepat dan tepat ketika sedang bermain, sesuatu yang tidak terdapat pada pemain lain.

Dengan kepandaian tersebut, Messi bisa menebak pertandingan seperti keinginannya untuk mencetak gol.


Ini bentuk penjelasan yang disampaikan oleh Javier Mascherano.

“Kebanyakan pemain hebat itu mampu membuat keputusan bagus, tapi kadang mereka tidak bisa mengeksekusinya dengan baik, atau kebalikannya - eksekusinya bagus, tapi kadang bukan keputusan terbaik.

Perbedaan di sepakbola itu soal pengambilan keputusan dan eksekusi, Leo sangat bagus di kedua hal itu, lalu punya speed luar biasa. Itulah mengapa dia berbeda. 

Normalnya, pertandingan itu mendominasi Anda dan Anda terlibat di dalamnya, tapi Leo berbeda: dia yang memutuskan apa yang harus dan tidak boleh dilakukan selama pertandingan.

Dia tahu bagaimana menyimpan energi dan itu membuatnya mampu melakukan tujuh, delapan, atau 10 keputusan penting dalam kondisi prima. Seperti itulah caranya mendominasi permainan”.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Lionel Messi dengan Pemain Bola Lainnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel