9 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2020

Dizaman sekarang ini, berbagi foto ke Media Sosial sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Bisa seperti tempat wisata, pemandangan, makanan dan hal lainnya. Tetapi tidak semua foto tersebut mempunyai kualitaas yang bagus sehingga orang yang melihatnya bisa bosan bahkan malas. Hal ini bisa dikarenakan kualitas Smartphone setiap orang berbeda.


9 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2020


Tetapi teman-teman jangan kecewa, karena sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan agar foto yang dikirim ke Media Sosial memuaskan dengan hasil yang maksimal.

Berikut 9 aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler pada tahun 2020.

1. Adobe Lightroom


Aplikasi Editing Foto Terbaik dan Kekinian



Adobe Lightroom CC


Aplikasi edit foto yang pertama ialah Adobe Lightroom, yakni aplikasi yang menyediakan banyak fitur dan tool yang hampir menyerupai pada PC. Aplikasi ini memungkinkan hasil editan menyerupai kualitas seperti fotografer, sehingga tidak heran jika banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto mereka. Fitur terbaik didalam Adobe Lightroom ini adalah editingnya yang sederhana tetapi hasilnya sangat memuaskan.

Selain itu, aplikasinya tersedia secara geratis sehingga kamu tidak perlu membeli aplikasi yang untuk mengedit foto sementara hasilnya belum diketahui.

Kalau urusan ligh, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis Exposure untuk mengeluarkan efek yang kamu butuhkan, mulai dari Highlights, Blacks, Shadows, Whites, bahkan Curve yang akan mengubah pencahayaan di tiga pewarnaan dasar.

Adobe lightroom di android juga menyediakan fitur secara premium seperti Healing, Selective, dan Geometry. Fitur tersebut dapat digunakan oleh pengguna yang sudah berlangganan dengan Adobe Creative Cloud, dan bagi pemula mendapatkan masa uji coba selama 30 hari secara free atau gratis.

2. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express, Aplikasi Editor Terbaik
Dengan aplikasi, foto yang terdapat pada galerimu bisa dibuat menjadi lebih menarik dan bagus. Pada aplikasi Adobe Photoshop Express, banyak terdapat fitur menarik salah satunya Blemish-Removal, yakni untuk membersihan foto dari kotoran yang mengganggu.

3. Photo Editor Polar


Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi ini mengutamakan detail foto yang tersedia secara gratis baik untuk android maupun Iphone. Aplikasi Polar menawarkan opsi penyuntingan yang cukup lengkap, dan tidak kalah menarik dengan aplikasi editing lainnya. Didalamnya terdapat tool yang lengkap, dan filter yang bisa digunkan oleh pengguna sesuka hatinya.  Secara keseluruhan, aplikasi ini sangat cocok bagi para pengguna yang sudah mengenal fotografer. Dan dilamnya terdapat tool.

4. Snapseed


9 Apliasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi edit foto yang dikeluarkan oleh google ini terkategori sebagai aplikasi professiona, karena memiliki fitur seperti pengaturan untuk White Balance dan dukungan untuk file RAW.
Selain itu, bagi anda yang belum ahli dalam mengedit foto, aplikasi ini juga memiliki fitur auto edit yang bisa membantu anda agar hasil editing menarik.

Pada aplikasi snapseed fitur pengeditan yang terdapat didalamnya terbilang cukup banyak seperti fitur crop, tune image, vignette, tonal contrast, details, bahkan pengaturan landscape.

5. PicsArt Photo Editor


9 Aplikasi Edit Foto Terbaru

Aplikasi ini memudahkan anda untuk membuat foto menjadi lebih hidup. Dengan tools dan filter yang terdapat didalamnya, anda semua tidak akan bermasalah dalam mewujudkan imajinasi kedalam foto. Meskipun free, fitur tersebut sudah diakses oleh banyak orang.

6. Photo Lab Picture Editor


Aplikasi Edit Foto Terbaik 2020

Bagi anda yang tidak suka teknis dan angka, anda bisa mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini mempunyai efek yang sangat beragam sehingga lebih mudah untuk membuat fotomu menjadi menarik. Pada aplikasi ini, anda bisa menggabungkan beberapa foto dalam sebuah frame secara otomatis. Anda juga bisa setting ketajam pada saat mengambil gambar langsung menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi story Media Sosialmu akan lebih menarik.

7. VSCO


Aplikasi Edit Foto Terbaik 2020

Aplikasi yang bisa anda unduh melalui smartphone ini, akan membuat foto menjadi lebih unik. Aplikasi yang bisa digunakan pada system Android maupun iOS. Filter didalamnya sangat bagus untuk anda suka menguplode foto ke Media Sosial, dan foto itu bisa langsung kamu uplode pada saat didalam apliakasi VSCO.

8. PicSay


Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Bagus 2020

Aplikasi yang mempunyai dua mode ini, yakni mode gratis dan pro. Akan membuat foto menjadi lebih menarik karena terdapat beberapa fitur didalamnya, salah satunya fitur speech bubble yang bisa digunakan untuk menambahkan cerita pada gambar sehingga gambar akan terlihat lebih menarik. Sehingga aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh orang yang berjiwa pembuat komik.

9. Cymera


9 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbagus 2020

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini baik digunakan untuk anda yang suka selfie dan mengabadikan gambar. Aplikasi ini akan menambahkan stiker lucu dan beberapa efek serta filter yang dapat kamu tambahkan pada fotomu.
Efek dan filter tersebut banyak digunakan pada wajah sehingga memberikan efek cantic dan ganteng bagi penggunanya. Semua fitur tersebut masih ditambah lebih dari 800 macam variasi yang keren.

Belum ada Komentar untuk "9 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terpopuler 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel