Ciri-Ciri Seseorang Terinfeksi Virus Corona

Di zaman sekarang, kita sedang dihadapkan dengan virus yang berbahaya yang sering kita sebut sebagai Virus Corona.
COVID-19 Berbahaya

Perkembangan Virus Corona belum sedikitpun terlihat penurun, tetapi sebaliknya malah semakin bertambah.Sudah begitu banyak yang ditetapkan bahkan tempat beribadah saja ditutup. tetapi itu semua belum ada perubahan.
Tetapi kita harus tetap waspada meskipun kita tidak lagi beraktivitas diluar rumah, tetapi apabila kita berada diluar rumah, kita harus berhati-hati dan menjaga jarak dengan orang lain karena kita tidak tahu apakah orang itu sehat atau terinfeksi.

Berikut ciri-ciri orang yang terinfeksi virus corona.
1. Demam
Demam merupakan gejala awal virus corona

Gejala pertama yaitu demam,  maksut demam disini yaitu demam tinggi yang mempunyai kisaran lebih dari 38 derajat celcius. Tetapi apabila suhunya sudah sampai 37,5 maka kita harus berhati-hati karena itu bisa tergolong gejala virus corona.

2. Kelelahan
kelelahan bisa menyebabkan terinfeksi corona

Seandainya tubuh merasa kelelahan. Seperti lemas, lesu, dan tidak bertenaga sehingga tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

3. Batuk yang tidak berdahak
Batuk tidak berdahak merupakan gejala virus corona

Gejala selanjutnya yaitu batu tidak berdahak. Maksutnya virus sudah masuk kedalam penafasan. Orang yang terinfeksi akan merasakan batuk kering yang tidak ada dahaknya, serta rasa gatal pada tenggorokannya.

4. Sesak nafas
sesak nafas, gejala awal virus corona

Pada umumnya, virus corona adalah virus yang menyerang system pernafasan kita.
Untuk itu apabila kita sudah merasa sesaka nafas, maka harus segera hubungi dokter terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan ciri-ciri diatas, seandainya ada salah satu dari keempat gejala tersebut, maka kita harus segera menghubungi dokter, karena apabila tidak maka penyebarannya bisa berlanjut ke hal patal.
Selain itu, apabila kita menemui orang yang mungkin menderita gejala di atas, maka kita jangan mendekatinya, dan kita anjurkan agar orang itu segera ke dokter terdekat.





Belum ada Komentar untuk "Ciri-Ciri Seseorang Terinfeksi Virus Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel