4 Olahraga Untuk Melawan Corona


Olahraga merupakan suatu cara meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi jika olahraga dilakukan secara berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan karena tubuh terlalu Lelah bergerak.

Manfaat Olahraga Saat Pandemi Corona



Dizaman sekarang, kita di anjurkan untuk berolahraga agar tidak terinfeksi virus corona. Karena daya tahan tubuh yang kuat, akan menjadi pelindung kita untuk melawan corona.tetapi olahraga yang disarankan yakni dengan melakukannya secara teratur dan rutin.

Berikut olahraga yang dapat dilakukan di rumah pada saat pandemi virus corona.

1. Jogging
Jogging biasanya dilakukan di luar ruangan yang mempunyai Kawasan yang luas, tetapi saat pandemi sekarang, kita bisa melakukan jogging di dalam ruangan yakni dengan alat bantu treadmill yang memang digunakan untuk meraton dalam ruangan.

Tetapi apabila kalian tidak memilikinya, kalian bisa melakukan jogging di lingkungan sekitar pada saat pagi hari, karena pada pagi hari orang belum beraktifitas normal sehingga penyebaran virus corona juga berkurang.

2. Skipping atau lompat tali

Skipping Merupakan Olahraga yang Tepat Untuk Melawan Corona


Olahraga satu ini sangat simple, karena kita hanya melompat tali. Tetapi olahraga ini membutuhkan keahlian tersendiri agar bisa melompat dengan benar.

Jika kalian tidak punya talinya, kalian bisa menggunakan karet untuk melakukan olahraga tersebut. Olahraga tersebut merupakan suatu jenis permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak dulu. Sehingga gerakannya sudah tidak asing lagi.

3. Aerobik

Manfaat Aerobik Pada Massa Pandemi Corona


Aerobic akan menyenangkan jika dilakukan Bersama teman-teman atau orang banyak, tetapi karena corona anda terpaksa melakukannya Bersama keluarga saja untuk mencegah penularan virus corona.
Agar gerakan lebih menyenangkan, putarlah music pada tv, pc, atau hp anda untuk menghidupkan suasana dan gerakan yang dilakukan tidak terasa bosan.Olahraga ini bisa dilakukan selama 30 menit settiap harinya, agar tubuh anda sehat.

4. Menari

Menari Bisa Melawan Corona


Tentunya yang satu ini berbeda dari tiga olahraga diatas, tidak semua orang suka melakukan olahraga, karena sebagian orang yang tidak suka terlalu Lelah. Meskipun demikian, menari juga bisa membuat tubuh kita sehat, karena pada masa pandemi corona kita menari juga merupakan salah satu solusi agar tubuh tetap bergerak dan mengeluarkan keringat.Sehingga tubuh kita sehat dan tidak mudah diserang oleh virus corona

Belum ada Komentar untuk "4 Olahraga Untuk Melawan Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel